Sang Penikmat

By - dwi lestari On - Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar

Pada awalnya aku makhluk biasa saja, tapi jujur ku akui begitu banyak roh keburukan menghantuiku. Hingga lama kelamaan aku menjadi kebal dan semakin kebal. Kekebalan itlulah yang mampu membuatku berteriak pada laut agar kedalaman mereka yang paling kelam dan setan- setannya yang berada di palung paling dalam agar selalu memburuku... Yang pada akhirnya aku di arahkan untuk menjadi penikmat dari segala keburukan dari yagn paling buruk sekalipun. Sehingga dengan demikian masih adakah keburukan di dalam diriku, wahai manuasia??? Ketika aku kembali ke dunia kalian, semua hal yang kalian buruk menjadi berguna dan harum bagiku. Serta, aku akan menjadi seorang yang pemaaf bagi orang- orang yang paling di kucilkan dan di hormati. Ya kalian yang miskin dan yang kaya ...sungguh!

0 komentar:

Posting Komentar