Jangan Berlarut

By - dwi lestari On - Selasa, 01 Mei 2012 0 komentar

Apapun itu !
Kemauan  adalah salah satu modal buat memulai kemajuan. Keberanian & pengetahauan adalah temannya. Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran, komitmen, inovasi, dan kesabaran.

Pernah kalian dengar kalimat ini? "Jangan pernah menghindari tantangan, tapi melompatlah ke dalamnya dan taklukanlah. Nikmatilah permainannya". Dari ini aku tahu jika tantangan yang aku hadapi terlalu besar atau terlalu banyak, jangan menyerah. Kegagalan tidak boleh membuatku lelah. Sebaliknya, harus kuatur kembali strategi yang pernah aku buat. Disitu aku sadar bahawa aku diharapkan menemukan lebih banyak lagi keteguhan, pengetahuan, dan bantuan.

Jika kita telah mencapai pada tujuan kita, rencanakanlah tujuan yang lebih besar lagi. Malaikat akan mencatat setiap kebaikan kita, apapun itu.

Lalu pernah dengar yang ini ?? Jangan pernah menciptakan kesuksesan jika kita kemudian hanya tidur nyenyak di dalamnya. Kita memiliki sumber daya, keahlian, dan kemampuan untuk menciptakan kemajuan. Ingatlah bahwa TUHAN menyembunyikan nikmat-Nya yang luar biasa di balik setiap kesulitan dan tantangan. Sementara syaitan mengalihkan perhatian kita dari kenikmatan itu dengan menimbulkan rasa khawatir, was-was, takut gagal, minder, dan tergesa-gesa dalam diri kita.(sadarkah kita denga hal tersebut?)

Jika TUHAN menginginkan seorang hamba menjadi orang yang kuat, Dia akan mengujinya dengan sesuatu yang berat. Kemampuan mengatasi tantangan itulah yang akan menjadikannya kuat. Percayalah, nikmat itu hal luar biasa yang akan kita dapatkan....
so,, apapun itu hadapi & nikmati ___

0 komentar:

Posting Komentar