jalan itu menyenangkan

By - dwi lestari On - Sabtu, 14 April 2012 4 komentar
Hei, aku udah bisa berdiri + jalan lagi lho, ya meski harus pake alat bantu sih. Kamu tau apa yang ku ucap tadi saat  pertama kali bisa berdiri(setelah 28 hari cuma duduk + tidura di kasur),,"bismilllahirrohmanirrohiim"...jrengjreng .."xixixi,alhamadulilla,akhirnya berdiri juga". Sumpah, demi apapun, aku seneng banget, ya kamu bisa bayangin sendiri lah, 28 hari aku cuma duduk + tiduran aja di kasur, terus sekarang uda bisa berdiri, rasanya tu wwwoooowww. Hari ini aku udah nyoba jalan ya sekitar 6-7 meteran lah,, lumayan, ya meski harus di bantu dengan walker yang biasa di pake orang sepuh itu. Selama 28 hari menanti, akpun juga merenung kenapa ada kejadian kayak gini, ini yang kedua kalinya bagiku(2 th sebelumnya aku juga pernah jatuh, cuma yang patah bagian bahu, kalo yang sekarang kan kaki), di satu sisi aku mikir, "ini uda garis hidupku, aku tetap bersyukur", tapi disisi lain aku juga sedikit menyayangkan, tahun ini aku berencana buat daftar IPDN lagi setelah kemarin gagal ngikutin ujian gara-gara jadwal bentrok, sama daftar ***, hehehe. Aku juga uda nyiapin syarar-syaratnya juga, tapi emang kayaknya itu bukan rejeki ku, pasti ada hkmah yang jauh lebih-dari pada lebih yang ingin dilihatin ke aku. Ya ini lah jalanku, inilah garis untukku, jalanku ini menyenangkan. Aku tetap bersyukur, Makasih Tuhan kau masih mempercayaiku untuk jalan ini. tetap semangat dan jangan menyerah....

4 komentar:

argo satrio mengatakan...

Selama kita sudah berikhtiar dan tawakal, Allah akan memberikan apa yang terbaik bagi kita, bukan apa yang kita inginkan.
Percayalah.!

Salam,
sesama orang yang (dulu sempat) pengen jadi praja, tapi belum kesampean.
hihihi

Cepat sembuh wi,
Kikky dan teman2 kelasmu lainnya pasti juga udah pengen main dan belajar bareng kamu lagi.

Semangat !

Zuma ArreZona mengatakan...

I'm happy to hear that..
We must believe that all of the things have been done.. God will allow His servants to happy after hardly struggle. I'm very happy friend.. Still keep your straight and we always pray for the best of you.. We miss all of in you...heheh

dwi lestari mengatakan...

hehe. ia mas,
sekarang udah gak pengen jadi praja mas?? xixixi
tetap semangat kok, aku juga udah pengen ketemu temen2 smua ,

dwi lestari mengatakan...

hehe,, ia zum,,
makasih semua doanya,,aku juga udah kangen ma temen2 semua,,xixixi

Posting Komentar