jalan itu menyenangkan

By - dwi lestari On - Sabtu, 14 April 2012 4 komentar
Hei, aku udah bisa berdiri + jalan lagi lho, ya meski harus pake alat bantu sih. Kamu tau apa yang ku ucap tadi saat  pertama kali bisa berdiri(setelah 28 hari cuma duduk + tidura di kasur),,"bismilllahirrohmanirrohiim"...jrengjreng .."xixixi,alhamadulilla,akhirnya berdiri juga". Sumpah, demi apapun, aku seneng banget, ya kamu bisa bayangin sendiri lah, 28 hari aku cuma duduk + tiduran aja di kasur, terus sekarang uda bisa berdiri, rasanya tu wwwoooowww. Hari ini aku udah nyoba jalan ya sekitar 6-7 meteran lah,, lumayan, ya meski harus di bantu dengan walker yang biasa di pake orang sepuh itu. Selama 28 hari menanti, akpun juga merenung kenapa ada kejadian kayak gini, ini yang kedua kalinya bagiku(2 th sebelumnya aku juga pernah jatuh, cuma yang patah bagian bahu, kalo yang sekarang kan kaki), di satu sisi aku mikir, "ini uda garis hidupku, aku tetap bersyukur", tapi disisi lain aku juga sedikit menyayangkan, tahun ini aku berencana buat daftar IPDN lagi setelah kemarin gagal ngikutin ujian gara-gara jadwal bentrok, sama daftar ***, hehehe. Aku juga uda nyiapin syarar-syaratnya juga, tapi emang kayaknya itu bukan rejeki ku, pasti ada hkmah yang jauh lebih-dari pada lebih yang ingin dilihatin ke aku. Ya ini lah jalanku, inilah garis untukku, jalanku ini menyenangkan. Aku tetap bersyukur, Makasih Tuhan kau masih mempercayaiku untuk jalan ini. tetap semangat dan jangan menyerah....

diantara tiga hal

By - dwi lestari On - Sabtu, 07 April 2012 0 komentar
Kehidupan mengajariku 3 hal : 
  • kedewasaan
  • keikhlasan
  • ketegaran
Kegagalan mengajariku tentang kedewasan..
Kehilangan mengajariku tentang keikhlasan..
dan Pengkhianatan mengajariku tentang ketegaran..
Hal yang sangat simpel tapi juga tak mudah, tak mudah untuk di terapkan, butuh suatu kelonggaran hati untuk itu semua.
Dan aku yakin aku bisa untuk itu, begitu juga kalian...

puisiku untukmu

By - dwi lestari On - Jumat, 06 April 2012 0 komentar
kita memang tak sejalan
kita memang tak sepaham
kita memang bersebrangan
tapi inilah kita .... beda

indahnya hari kita rasakan
indahnya pelangi kita agungkan
indahnya sunyi kita ciptakan
tapi inilah kita .... beda

mentari pagi menyapa kita
mentari pagi membawa kita
mentari pagi mengajak kita .... dalam

inikah kita ....
yang slalu ada dalam perbedaan
yang slalu ada dalam tak kesepahaman
yang slalu ada meski kita hanya khayalan ......
indah pusisiku untukmu .....

diam yang membosankan

By - dwi lestari On - Kamis, 05 April 2012 2 komentar
Sudah lebih dari setengah bulan aku hanya duduk terdiam menunggu adanya perubahan.Tidurku pun hanya sebatas memejamkan mata tanpa ada yang lain.Ini bukan saatnya aku untuk terpuruk, bukan saatnya pula aku mengeluh.Tapi ini adalah saat dimana aku harus merenungi apa yang ada di dalam hidupku.Banyak cerita, banyak canda, banyak tawa, dan kini hanya t.e.r.d.i.a.m.