wwoohh!!

By - dwi lestari On - Minggu, 25 November 2012 0 komentar
itu kenapa engkelnya kayak gitu?? 5/11/12




















pas ngguntingi koran, guntinge ngeyel 23/11/12
earphone ku di untal kucing, pedot dadi 4. terus sopo sek arep ngganti?? 24/11/12

hampir merugi

By - dwi lestari On - 4 komentar



Tapi semua berubah ketika negara api menyerang!!! Dan negara api itu kamu ndes!!! Kamu!!!
Buka fb sekali aja berandaku langsung penuh statusmu, wall2an mu sama dia. Ngajak syumuk lu??. 
(Rasanya pengen banting laptop pas liat itu, untung masi kekontrol, kalo enggak kan bisa tekoorrr!)
Sumpah makin empet sama kelakuan lu. Ni tangan rasanya pengen banget nonjok mukamu di depan dia, biar dia juga tahu kalo aku gak suka sama kamu!
Kenapa dulu ketemu??!! Kenal sama kamu tu cuma nambahin panasnya ati!! 
Oh Gusti, dosa apa ini??

%#@

By - dwi lestari On - Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar

Oktober.
Rasanya tak ingin melewati bulan ini, apapun. 

agustus

By - dwi lestari On - Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Baru beberapa jam Agustus berlalu, tapi aku masih terpaku mengingat apa yang baru saja terlewatkan di Agustus. Puasa, HUT RI, lebaran, liburan sudah selesai di Agustus. Sepertinya masih 1 yang tersisa, rinduku. Ya, aku masih merindumu A.

yang ada dan tiada

By - dwi lestari On - Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar

Apa yang aku alami hari ini, di malam takbir ini yang jelas aku seneng. Ketemu kamu, jalan- jalan, takbiran bareng, ini- itu semua bikin aku seneng.
Cuma satu yang bikin kecewa, dengan orang lain ternyata aku dan dia merindukan orang yang sama. Brengsek, kejadian terkutuk apalagi ini? 

mungkin

By - dwi lestari On - Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar

DAMN !!!!!!!!
I MISS YOU 

Surat Merah

By - dwi lestari On - Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar

Lagi suka sama lagu surat merah dari Noer Halimah.
Surat Merah
Bukan bukan, bukan aku benci
bukan pula bukan aku sedih
karena kau sakiti
cuma cuma ku tak mau lagi
ini cuma ku tak ingin lagi
sakit kedua kali

kau ingkari kau dustai cukup cukup sudah
terimalah surat merah dari yang kecewa ...

cari caramu sendiri, bawa cintamu sendiri
cari caramu sendiri bawa cintamu
silahkan ..... silahkan
kau bersenang senang
lalu kau bandingkanlah
dia atau aku
andaikan ..... andaikan,
engkau menyadari
surat merah ini
terakhir dariku
kumohon ... kumohon engkau
ikhlas merelakan daku ... pergi ...

Suatu Keberartian

By - dwi lestari On - Senin, 09 Juli 2012 0 komentar

Minggu 8 Juli 2012 (23.47 WIB), aku kehilanganmu di acara itu. Entah kau sengaja meninggalkan aku sendirian, atau suatu ketidaksengajaan. Aku mencoba mencarimu di setiap sudut dari pandanganku, tapi kau juga muncul. Mulai bertanya pada orang yang ada disampingku ,“ Maaf, lihat yang tadi ada disini nggak ?”, dan jawaban yang kudapat sedikit mengecewakan “Tidak”. Ku coba terus mencarimu, dan tanpa ku sadari aku orang terakhir yang masih beridiri di tempat itu, masih mencarimu. Mungkin bagi sebagian orang kamu cuma dianggap rontokan daun kering yang harus segera di buang, tapi itu tidak bagiku. Ya, kau Sandal yang uda sekian tahun menemani langkah kakiku kemanapun aku mau pergi. Pasar, pemakaman, rumah, atau kemanapun.. Aku akui, penampilanmu memang sudah tak semenarik dulu. Aku coba memaklumi itu, kurasa pantas dengan usiamu saat ini. 
Ini bukan masalah harga, penampilan atau apapun, tapi cuma karena kau menyimpaan banyak cerita dan kenangan. Buat ku kamu itu satu dan spesial. Dan yang bikin aku kecewa adalah perkataan dari manusia yang kembali menyapaku karena aku masih tetap berdiri di temat yang sama untuk beberapa saat, dengan entengnya ,” Sudahlah, dia udah di bawa orang tadi, pakai yang ini saja (menunjuk)”. Ingin rasanya aku memaki manusia itu, enag saja dia bilang seenteng itu. Tapi apa daya, terpaksa aku jalan tak beralaskan kamu.


Tak berhenti di situ, aku masih harus ikut beres- beres bersama beberapa teman yang lain, seseorang menyapaku, “kenapa kamu?”, dan aku cuma menunjuk kebawah. Untung saja dia tahu maksudku, dan tak kembali mengucapkan kata- kata seperti orang sebelumnya. Tiba- tiba kegiatan berhenti sejenak, dan manusia- manusian itu berusaha mencarikan apa yang aku maksud,nihil. “Kalo dia jodohku, pasti kembali. Terimaksaih.”
Inilah apa yang aku sebut keberartian, tapi mungkin tidak buat manusia- manusia itu.

Tentang Sore Hari

By - dwi lestari On - Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar

Sore adalah perjalanan menuj subuh, sore sangat lembut dan bergerak lamban menuju kekuatan dasyat puncak spiritual. Sore seperti perjalanan transisi memasuki bibir- bibir teluk dari roh semesta.. aku lebih senang duduk bersama dia, sang sore ini... Duduk untuk memasuki gerbang malam. Malam adalah waktu untuk beristirahat, pikiran- pikiran perlahan melambat, hingga sang tidur datang utnuk bergabung dengannya. Tidur yang bijaksana. Kita harus menerima kedatangannya kapanpun di malam hari karena ia adalah tamu sekaligus sahabat Roh Semesta dalam wadah puncak eksistensi..

Keindahan yang Mengalir dalam Kematian

By - dwi lestari On - Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar


Induk dari pagi adalah sinar dari ufuk timur, tapi kemudian ia beranak cucu di segala tempat, dingin yang menghangat ; kusebut semua itu!
Tiba- tiba saja sesuatu yang tidak kelihatan melintas... Aku seperti berubah seperti mereka, langkah kakiku terhenti. Engkau tahu bahwa utusan Roh Semesta yang telah memperlakukan aku demikian, menerobos kedalam hati seekor angsa dan mencari di mana letak kesenangannya...

Cinta dan Ego

By - dwi lestari On - Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar

Benci dan cinta saling bertautan. Ketika dekat memmbenci, ketika jauh menyayangi! Mungkin cinta melawan ego untuk mengorbankan tubuh kepada seseorang! Maka timbul sayang, kadang- kadang karena tersadar ego berbicara, lalu kebencian / kebosanan muncul! Apa sesungguhnya kasus kehidupan manusia yang satu ini? Ego adalah cetakan yang lebih terakhir masuk kedalam kehidupan di banding apa yang manusia sebut cinta.... Ego menafsirkan cinta menjadi nafsu, setelah itu cinta kembali bekerja meleburkan ego unutk melahirkan keluguan dan kehidupan. Tapi ego selalu merupakan jiwa utuh seseorang dan ia sangat mungkin tersadar lalu menjadi buta terhadap keluguan dan kepolosan hidup tersebut. Atau sebaliknya, secara tidak sadar bekerja untuk kepolosan hidup yang ditemukannya dalam sebuah kotak kecil yang disebut keluarga...(ya)?

Sang Penikmat

By - dwi lestari On - 0 komentar

Pada awalnya aku makhluk biasa saja, tapi jujur ku akui begitu banyak roh keburukan menghantuiku. Hingga lama kelamaan aku menjadi kebal dan semakin kebal. Kekebalan itlulah yang mampu membuatku berteriak pada laut agar kedalaman mereka yang paling kelam dan setan- setannya yang berada di palung paling dalam agar selalu memburuku... Yang pada akhirnya aku di arahkan untuk menjadi penikmat dari segala keburukan dari yagn paling buruk sekalipun. Sehingga dengan demikian masih adakah keburukan di dalam diriku, wahai manuasia??? Ketika aku kembali ke dunia kalian, semua hal yang kalian buruk menjadi berguna dan harum bagiku. Serta, aku akan menjadi seorang yang pemaaf bagi orang- orang yang paling di kucilkan dan di hormati. Ya kalian yang miskin dan yang kaya ...sungguh!

Ia Mengalir

By - dwi lestari On - Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar

Ia adalah sebuah bahasa murni kekosongan.. sungguh mereka semua telah memasuki palung penasaran keabadian.. keterjatuhan!

Relung

By - dwi lestari On - 0 komentar

Menuju kedalaman diri
Karena dimensi ruang dan waktu terlempar sedemikian jauh. Hanya kesadaranlah yang mampu berperilaku seperti matahari atau komet yang mampu menjangkau melalui ruang dan waktu dari berbagai budaya dan tradisi.
Oh, aku mendapati sesuatu : semua rumput yang bersahabat dengan matahari selalu mengikuti geraknya, bahkan wajahnya pun menyerupainya.

Kebetulan

By - dwi lestari On - 0 komentar

Kebusukan dari Buah yang Masak
Kubiarkan kakiku melangkah kemanapun Ia mau. Apa yang kutemukan adalah seorang yang mirip kekasih lamaku, yang jantungnya berdebar ... Apa yang terjadi, beberapa hari ini begitu banyak kebetulan- kebetulan yang menimpaku dan semua itu mendesak untuk lari ke dalam kesendirian. Pesona burung yang meliukkan sayap dan lekukan tubuhnya, menghempasku hingga ke masa lalu. Harus ku latih kemampuanku sekarang untuk menjadi penonton yang paling tinggi atas semua benturan pada jiwa terdalamku di saat ini. Andai tidak aku hanya seperti bola-bola karet yang terombang ambingkan tiada henti oleh gelombang- gelombang lautan jiwa yang tanpa Arah.
Terapung memang jiwaku, tapi siapa yang dapat bertahan dengan ketertarikan eksistensi itu? Aku seperti di usir dari tempat dudukku. Hawa di sekelilingku mendesakku untuk beranjak dari tempat ini, tapi Roh Semesta masih dapat berkelit ;“bukankah ini lingkungan baru untukmu?”, bisiknya.
Dalam hatiku: “keadaan brengsek macam apa ini?”

ini #3

By - dwi lestari On - Sabtu, 26 Mei 2012 0 komentar

Alasan adalah satu – satunya hal yang bisa membuat gelombang dipikiran ini. Ingat, semakin kamu memaksanya itu akan semakin membuatku ingin berteriak. Tapi sayangnya gavin di semesta ini lebih memilihmu untuk merobek kulit tenangku bersama iblis yang menemaniku. Dan gak ada pengakuan lain selain menyesali emosi, berdiam dengan seribu alasan. Tapi ini bukan saatnya, membiarkan langkahmu semakin datang, datang, datang , dan terus mendekat untuk menyapa. Dan kamu tau alasan itu akan kubiarkan menjadi bom waktu. Hanya demi ego yang tak seharusnya. Menyebabkanmu hilang dalam kisah.
Tenang, You're the reason for me #a

Ini #2

By - dwi lestari On - Kamis, 24 Mei 2012 0 komentar

  kamu tau gambar ini?
Hari ini aku uda tahu semuanya tanpa ku tanyakan lagi, dan pertanyaan sore itu terjawab sudah.
Bukanya apa-apa tapi kenapa aku harus tau dari orang lain ??
dan “some one like you” buat kamu
Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead

ini yang namanya sakit #a



Ini #1

By - dwi lestari On - Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar

Hai ,,lo mesti ngeti ini #t
Ku katakan satu hal lagi tentang dirimu, harusnya kamu tau kenapa aku tak menanyakan tentang tulisan itu.
Jangan salahkan aku lagi karna sebelumnya kau pernah mengatakan hal yang sama, dan saat itu juga kamu tau aku bisa lebih nekat dari kamu.
Pergilah jauh bersama hal itu, dan jangan kembali dalam kata-kata sore itu. (shit)
DAMN!!!!!!!!Alam ini tak lebih dari sekedar iblis yang sedang menertawaiku,,.

yes, i'm

By - dwi lestari On - Selasa, 15 Mei 2012 0 komentar

this is for you.... “I'm With you” ..again



video


         It's a damn cold night
Trying to figure out this life
Wont you take me by the hand
take me somewhere new
I dont know who you are
but I'm, I'm with you

Jangan Berlarut

By - dwi lestari On - Selasa, 01 Mei 2012 0 komentar

Apapun itu !
Kemauan  adalah salah satu modal buat memulai kemajuan. Keberanian & pengetahauan adalah temannya. Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran, komitmen, inovasi, dan kesabaran.

Pernah kalian dengar kalimat ini? "Jangan pernah menghindari tantangan, tapi melompatlah ke dalamnya dan taklukanlah. Nikmatilah permainannya". Dari ini aku tahu jika tantangan yang aku hadapi terlalu besar atau terlalu banyak, jangan menyerah. Kegagalan tidak boleh membuatku lelah. Sebaliknya, harus kuatur kembali strategi yang pernah aku buat. Disitu aku sadar bahawa aku diharapkan menemukan lebih banyak lagi keteguhan, pengetahuan, dan bantuan.

Jika kita telah mencapai pada tujuan kita, rencanakanlah tujuan yang lebih besar lagi. Malaikat akan mencatat setiap kebaikan kita, apapun itu.

Lalu pernah dengar yang ini ?? Jangan pernah menciptakan kesuksesan jika kita kemudian hanya tidur nyenyak di dalamnya. Kita memiliki sumber daya, keahlian, dan kemampuan untuk menciptakan kemajuan. Ingatlah bahwa TUHAN menyembunyikan nikmat-Nya yang luar biasa di balik setiap kesulitan dan tantangan. Sementara syaitan mengalihkan perhatian kita dari kenikmatan itu dengan menimbulkan rasa khawatir, was-was, takut gagal, minder, dan tergesa-gesa dalam diri kita.(sadarkah kita denga hal tersebut?)

Jika TUHAN menginginkan seorang hamba menjadi orang yang kuat, Dia akan mengujinya dengan sesuatu yang berat. Kemampuan mengatasi tantangan itulah yang akan menjadikannya kuat. Percayalah, nikmat itu hal luar biasa yang akan kita dapatkan....
so,, apapun itu hadapi & nikmati ___

___***___

By - dwi lestari On - 0 komentar

Jika hari ini adalah penyesalan, entah apa yang akan ku lakukan esog. Larutkah aku kedalamnya? Entahlah.
Aku hanya akan menyesal pada 2 hal, dan hanya aku yang tahu. Kamu nggak akan pernah tahu, sampai kapanpun.
Ini buat kamu #A
Betapapun aku peduli denganmu, betapapun kamu peduli padaku, ini hanya fana. Dan ingatlah satu hal ini tak akan pernah terjadi karna ini hanya maya.
Satu hal lagi, jangan jebak aku untuk masuk kedalammu, karna akan terlalu sakit buat ku.
Pergilah sekarang juga, jangan tinggalkan jejakmu. Jika kau mau kecewalah denganku, sekarang juga. Ini akan sakit, tapi tak akan sesakit jika nanti.
Kini aku **c** semuanya, dan aku nggak menginginkan itu. 

jalan itu menyenangkan

By - dwi lestari On - Sabtu, 14 April 2012 4 komentar
Hei, aku udah bisa berdiri + jalan lagi lho, ya meski harus pake alat bantu sih. Kamu tau apa yang ku ucap tadi saat  pertama kali bisa berdiri(setelah 28 hari cuma duduk + tidura di kasur),,"bismilllahirrohmanirrohiim"...jrengjreng .."xixixi,alhamadulilla,akhirnya berdiri juga". Sumpah, demi apapun, aku seneng banget, ya kamu bisa bayangin sendiri lah, 28 hari aku cuma duduk + tiduran aja di kasur, terus sekarang uda bisa berdiri, rasanya tu wwwoooowww. Hari ini aku udah nyoba jalan ya sekitar 6-7 meteran lah,, lumayan, ya meski harus di bantu dengan walker yang biasa di pake orang sepuh itu. Selama 28 hari menanti, akpun juga merenung kenapa ada kejadian kayak gini, ini yang kedua kalinya bagiku(2 th sebelumnya aku juga pernah jatuh, cuma yang patah bagian bahu, kalo yang sekarang kan kaki), di satu sisi aku mikir, "ini uda garis hidupku, aku tetap bersyukur", tapi disisi lain aku juga sedikit menyayangkan, tahun ini aku berencana buat daftar IPDN lagi setelah kemarin gagal ngikutin ujian gara-gara jadwal bentrok, sama daftar ***, hehehe. Aku juga uda nyiapin syarar-syaratnya juga, tapi emang kayaknya itu bukan rejeki ku, pasti ada hkmah yang jauh lebih-dari pada lebih yang ingin dilihatin ke aku. Ya ini lah jalanku, inilah garis untukku, jalanku ini menyenangkan. Aku tetap bersyukur, Makasih Tuhan kau masih mempercayaiku untuk jalan ini. tetap semangat dan jangan menyerah....

diantara tiga hal

By - dwi lestari On - Sabtu, 07 April 2012 0 komentar
Kehidupan mengajariku 3 hal : 
  • kedewasaan
  • keikhlasan
  • ketegaran
Kegagalan mengajariku tentang kedewasan..
Kehilangan mengajariku tentang keikhlasan..
dan Pengkhianatan mengajariku tentang ketegaran..
Hal yang sangat simpel tapi juga tak mudah, tak mudah untuk di terapkan, butuh suatu kelonggaran hati untuk itu semua.
Dan aku yakin aku bisa untuk itu, begitu juga kalian...

puisiku untukmu

By - dwi lestari On - Jumat, 06 April 2012 0 komentar
kita memang tak sejalan
kita memang tak sepaham
kita memang bersebrangan
tapi inilah kita .... beda

indahnya hari kita rasakan
indahnya pelangi kita agungkan
indahnya sunyi kita ciptakan
tapi inilah kita .... beda

mentari pagi menyapa kita
mentari pagi membawa kita
mentari pagi mengajak kita .... dalam

inikah kita ....
yang slalu ada dalam perbedaan
yang slalu ada dalam tak kesepahaman
yang slalu ada meski kita hanya khayalan ......
indah pusisiku untukmu .....

diam yang membosankan

By - dwi lestari On - Kamis, 05 April 2012 2 komentar
Sudah lebih dari setengah bulan aku hanya duduk terdiam menunggu adanya perubahan.Tidurku pun hanya sebatas memejamkan mata tanpa ada yang lain.Ini bukan saatnya aku untuk terpuruk, bukan saatnya pula aku mengeluh.Tapi ini adalah saat dimana aku harus merenungi apa yang ada di dalam hidupku.Banyak cerita, banyak canda, banyak tawa, dan kini hanya t.e.r.d.i.a.m.